Thursday, June 18, 2009

Belajar Office 2003

Kantor mengapa?
Ada sedikit yang penting tugas-tugas yang sebagian besar orang ingin melakukannya dengan komputer, terutama dalam pengaturan usaha, dan mungkin ini adalah benar dari Anda. Sebagai contoh, it's a good bet yang anda butuhkan untuk mengelola email dan kontak, bekerja sama dengan huruf dan dokumen lainnya, dan bahkan melacak beberapa informasi dalam database. Tidak ada keraguan beberapa tugas lainnya yang anda butuhkan untuk melakukan secara berkala dengan komputer Anda.

Microsoft Office suite adalah aplikasi yang dirancang untuk memberikan program-program yang anda butuhkan untuk menyelesaikan sebagian besar tugas anda. Jika anda belum sama sekali dengan Microsoft Office, Anda mungkin berpikir itu terutama untuk membuat dokumen. Walaupun tidak menyertakan Office Word untuk membantu anda membuat, melihat dan memodifikasi dokumen, tetapi juga mencakup beberapa aplikasi lain, masing-masing dengan tujuan tertentu. Produktivitas aplikasi ini adalah sebagai berikut:

Kata-kata Anda dapat menggunakan untuk membuat dan mengelola dokumen seperti laporan, huruf, penelitian, makalah, dan tanda-tanda.

Outlook-Anda dapat menggunakan Outlook untuk mengelola email, daftar kontak, daftar agenda, jadwal, dan lainnya pribadi atau informasi yang berhubungan dengan bisnis.

Excel-Anda dapat menggunakan Excel untuk menyimpan dan menganalisa informasi terutama numerik, seperti penjualan, kelas, tagihan, dan sebagainya.

Akses-Anda dapat menggunakan akses untuk membuat, melihat dan memodifikasi penghubung database. Misalnya, Anda dapat melacak inventori, pelanggan, mahasiswa, atau informasi yang serupa dengan database.

PowerPoint-Anda dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat presentasi untuk rapat, panggilan penjualan, kelas, dan Web.

Pasti ada program lain yang membuat Anda dapat menyelesaikan tugas ini. Sebagai contoh, Microsoft sendiri Bekerja aplikasi suite menawarkan beberapa kemampuan yang sama seperti Word, Excel, dan Access. Aplikasi dari vendor lain juga menawarkan yang sama atau lebih banyak fitur-fitur canggih.

Jadi mengapa memilih Microsoft Office? Meskipun beberapa orang akan menyatakan bahwa popularitas bukan alasan tertentu untuk memilih aplikasi atau suite, Microsoft Office adalah jauh paling populer produktivitas suite. Mengapa saya berpikir bahwa penting? Jika Anda mengubah pekerjaan, it's a good bet bahwa perusahaan berikutnya akan menggunakan Microsoft Office, sehingga Anda tidak perlu belajar baru kumpulan aplikasi. Jika Anda seorang pelajar, belajar Kantor adalah penting karena yang pertama kerja mungkin akan meminta Anda menggunakan minimal satu aplikasi Office. Ada juga kemungkinan bahwa orang-orang dengan siapa anda harus berbagi dokumen-apakah Anda sendiri atau perusahaan-lain akan menggunakan Microsoft Office karena popularitas. Apa lagi, Kantor dapat impor dan ekspor di beberapa format populer untuk membantu Anda berbagi dokumen dengan orang lain yang tidak menggunakan Office.

Kantor alasan penting lain adalah pilihan yang baik adalah integrasi antara program. Anda dapat dengan mudah menggunakan data dari satu program Office lainnya. Misalnya, Anda dapat membuat mailing massa di Word dengan menggunakan kontak yang sudah tersimpan di Outlook atau di sebuah akses data.

Selama bertahun-tahun sudah dalam pembangunan, Office telah menjadi lebih mudah digunakan. Terutama yang benar dengan edisi terbaru ini. Banyak Wizards, yang streamline antarmuka pengguna, baik Bantuan dokumentasi, dan fitur-fitur lain (untuk tidak menyebutkan buku ini!) Akan membantu Anda mendapatkan kecepatan sampai dengan semua aplikasi Office.

Meskipun Microsoft Office tidak melakukan apapun, ia mungkin dapat menangani yang besar dari hal-hal yang harus Anda lakukan dalam satu hari. Menambahkan dalam beberapa tujuan-aplikasi khusus, termasuk nice streaming audio player untuk stasiun radio favorit secara online, dan hari diatur!

No comments:

Post a Comment